Assalamualaikum

Maaf saya ingin berbagi cerita kisah saya, saya fikir saya adalah perempuan yg paling kurang beruntung karena memiliki suami yg ternyata gay/ bisex tp ternyata di grup ini banyak yg senasib dg saya.

Dulu sy menikah dg suami tahun 2014, saya dan suami terselisih umur yg amat jauh. Saya menikah umur di umur 20th, dulu suami waktu mendekati saya itu seperti menunjukkan bahwa dia orang yg faham soal agama, karena beliau juga dirumah menjadi guru ngaji anak anak TPQ dan jadilah saya terpikat yg saya fikir beliau bisa membimbing saya

Malam pertama, beliau malah nangis karena gak mau berhubungan dg saya alasannya beliau teringat ibunya yg dirumah dan akhirnya kami tdk melakukan malam pertama.

Di malam kedua kami, beliau menyentuh saya tp juga asal masuk gak foreplay dahulu. Dulu saya gak faham soal seks jd saya fikir ya wajar begitu, lambat laun setelah menikah suami gak pernah minta HB kalaupun saya minta duluan dia sering gak mau makanya saya jd susah hamil karena jarang HB

Setahun pernikahan saya positif tp diusia 3bln saya keguguran, setelah itu kami menjalani kehidupan berdua sampai akhirnya di tahun 2017 sy pernah membaca chat suami dg seseorang di DM instagram yg dimana orang itu adalah vocalis sebuah band, mereka chat-an seolah seperti pasangan kekasih, menanggil dengan sebutan sayang bahkan saling bertukar foto yg tidak senonoh.

Itulah awal saya mengetahui kalau ada yang tidak beres dengan suami saya, tp ketika saya menanyakan hal itu beliau tidak mau mengaku dengan berbagai macam alasan, disitu saya masih berusaha memaafkan dan melupakan kejadian itu

Tahun 2018 saya hamil dan lahirlah putra kamu yg pertama, selama saya hamil sampai sekarang usia anak kami sudah menginjak 5tahun saya sama sekali tidak pernah disentuh lagi dengan suami saya.

Tentu saya sudah sangat sering menanyakan kenapa bahkan mengajak duluan tapi suami lagi lagi beralasan segala macam.

Dan di bulan oktober kemarin, saya menemukan chat di WA suami dengan seorang lakilaki yang saling memanggil dg sebutan sayang disitu sy hancur sekali rasanya ternyata selama 6 tahun ini dia tidak berubah

Di chat itu, mereka layaknya sepasang kekasih bahkan suami sering transfer uang kepada orang itu dan mereka saling bertukar foto tak senonoh, saya hancur dan sakit sekali membacanya Ya Allah

Selain itu, sebelum kepergoknya chat kemarin dari suami sudah tidak pernah mau berhubungan badan dengan saya itu saya selalu mencari cari tau sesuatu di hp suami dan beliau seperti sangat pintar menyimpan rahasianya karena saya tidak pernah menemukan chat apapun tapii di pencarian intagram dan twitter suami sering membuka tagar gay dan akun akun orang yg berbadan keker gym.

Pernah juga saya menanyakan kenapa suka buka tagar dan akun kayak gitu dia hanya menjawab santai tanpa rasa bersalah ‘karena iseng’

Bertahun tahun saya tidak mendapat nafkah batin dari suami tapi memang untuk kebutuhan lahir saya, suami masih bertanggungjawab memberi.

Meski begitu nyesek juga rasanya tidak pernah disentuh lagi dengan suami, saya harus bagaimana? Jika bertahan, saya benar benar takut akan dosa karena untuk memenuhi kebutuhan ranjang saya sering main sendiri bahkan pernah menemui seseorang untuk meluapkan nafsu, saya tau saya salah tp saya masih butuh sex.

Tapi jika berpisah, saya belum siap untuk semuanya terutama finansial karena saya hanya seorang IRT dan selama ini kebutuhan lahir tercukupi oleh suami.

Semoga dg cerita disini saya bisa sedikit mendapatkan pencerahan yang selama ini menjadi masalah berat dalam hidup saya.

Wassalamualaikum

.

Diambil dari Kisah Seorang Anonym di Grup FB: Menanti Mentari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *