Kak sinyo Egie sebagai pengasuh yayasan Peduli Sahabat yang konsen di bidang lgbt yang mau kembali ke fitrahnya, kecanduan pornografi dan kecanduan game. Sudah banyak klien yang beliau hadapi dan banyak juga yang kembali ke fitrahnya.

Dalam sesi wawancara tentang Biseksual kali ini bersama team dari Channel Youtube Lucky Path, kak sinyo menuturkan bawasanya semestinya kita bangga menjadi bangsa Indonesia yang memiliki kultur khas, dan sama sekali tidak ada kultur LGBT dalam Indonesia.

“secara orientasi biseksual adalah seseorang yang tertarik pada dua jenis kelamin, jadi tertarik pada lawan jenis dan sesama jenis.

Biseksual secara orientasi seks ada prosentasenya. tidak selalu 50% – 50%, bisa jadi 70% – 30%, 10% – 90%.

Kak sinyo menuturkan bahwa baik secara alami atau secara biologis LGBT itu pasti bertentangan.

“Secara natural, secara Alami orang pasti gak akan setuju, pasti itu, saya jamin. Awalnya… betul gak?”

“Coba misalnya kita wawancarai orang-orang yang pro LGBT, awalnya dia pasti menolak secara alami, secara Fitrah gak pingin seperti ini.”

Penanggulangan kelainan Seks menjadi tanggung jawab kita semuah, saling mengingatkan. dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Dalam channel ini kak sinyo juga beberapakali memiliki beberapa video dalam playlist the eljibiti series, diantaranya seri Lesbi, Gay, dan Biseksual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *