Daily Archives: January 19, 2020

Sistem Pendampingan Peduli Sahabat

sumber gambar : https://www.elsevier.com/__data/assets/image/0004/823261/information-system-supporting-science.jpg

Lulusan Pertama Versi 2.0

Dulu saat Peduli Sahabat masih sepi , setiap perkembangan klien kami umumkan di grup termasuk kelulusan pendampingan.

Sekarang karena tidak memungkinkan maka progres pendampingan klien hanya diketahui pihak Peduli Sahabat sehingga grup lebih banyak dimanfaatkan sebagai sarana informasi bagi member dan klien.

Nah khusus kelulusan klien kali ini kami umumkan di semua grup karena alasan:

1. Klien sudah menggunakan Sistem Pendampingan versi 2.0 (versi terbaru dimulai tahun 2019, membangun sistem terbaru inilah yang mengalahkan tesis saya jiahahaha biar ada alasan gitu.).

2. Beliau adalah klien pertama kali dari grup pasangan (Menanti Mentari) yaitu orang yang datang dengan keluhan bagaimana menghadapi pasangannya yang tertarik sesama jenis atau telah melakukan seks sesama jenis.

Perlu pembaca ketahui dulu di Sistem Pendampngan Peduli Sahabat versi 1.0 (dimulai pada tahun 2016) klien yang tergabung dalam grup pasangan belum dapat didampingi secara tersistem alias masih manual.

Nama samaran pendeknya kak Uza (data detail asli lengkap) dari Jabar, ikut pendampingan (terdaftar) sejak tanggal 20-2-2019 dan lulus dengan baik (lihat hasil chat terakhir) pada hari ini Rabu tanggal 15-01-2020.

Kami hanya mendampingi untuk mengarahkan, bukan memberikan terapi atau mengobati. Semoga hidup kak Uza penuh dengan keberkahan di hari-hari selanjutnya.

Kepada semua member yang sudah mendoakan untuk Peduli Sahabat beserta klien kami berdoa semoga dibalas dengan kebaikan berlimpah, aamiin.

Sinyo Peduli Sahabat

sumber : https://web.facebook.com/groups/pedulisahabat2014